MEdia Ngobrol dan Informasi Smada / Smuda Ngawi...
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  

Share | 
 

 Kalo yang ini Nama Band barat di indonesiain..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 651
Age : 54
Lokasi : Nusantara Maya
Registration date : 29.01.08

PostSubyek: Kalo yang ini Nama Band barat di indonesiain..   Mon Dec 28, 2009 10:57 am

linkin park = taman berhubungan (maksudnya?? Very Happy)
Avenged Sevenfold = Terbalas 7 kali lipat (pendendam amat ya ni band?)
cobra starship : ular kapal berbintang (:hamme:)
Blink 182 = Kedip 182 (ampun DJ...)
ROLLING STONE = BATU BERGULING
RED HOT CHILLI PEPPER = CABE LADA MERAH PEDES
Westlife = Kehidupan Barat
Backstreet Boys = Cowo2 di Belakang Jalan (preman ye?? Very Happy)
Gun n Roses = Senjata dan Bunga Mawar
White Snake = Ular Putih
Bad Company = Perusahaan Jelek
Queen = Ratu
Dream Theater = Teater Mimipi
Mr. Big = Tuan Besar
Muse = merenung
Arctic Monkeys = Monyet kutub utara
The Strokes = struk
Green Day = hari ijo (pendukung anti global warming)
The Click Five = Klik 5 kali (ne kalo mw muter file mp3nya musti di klik 5x bru mw jalan di winamp kli y?)
My Chemical Romance = Romansa Kimiaku (mungkin ini maksudnya, cinta ditolak ilmu kimia bertindak..)
Angel & Airwaves = Malaikat & Gelombang Udara.....
Boyzone = Zona Anak Laki-laki.......
New Kids On The Block = Tetangga Baru.....
Six Pence None The Richer = 5 Perak Gx Bikin Kaya
30 Second To Mars = 30 Detik Dari Mars
Boys Like Girls = Cowo mirip Cewe. Ato cowo suka cewe?
The Dead Weather = Cuaca mati (?)
Kasabian = Tukang jagal
Rain Machine = Mesin hujan
Alter Bridge = Mengubah Jembatan (bandnya DIRJEN PU)
Fall Out Boy : bocah yg jatuh keluar
the calling = ada telepon masuk (becanda gan.)
Michael learns to rock = Maikel belajar membatu (disemen aja om)
Boyz II men = ABG jadi bapa2
Bad English = Bahasa inggrisnya jelek
ALL AMERICAN REJECTS = Ssemua orang amerika nolak
U2 = Lo juga
Mtchbox twenty = Kotak korek api nomor 20
sPICE GIRLS = CEWEK2 BERBUMBU
SEX PISTOLS = ?????????????? (karena ada RUU APP, silahkan terjemahkan sendiri)
Five for Fighting : lima untuk berantem (main keroyokan neh)
Switchfoot : pindah kaki (what the kamzud?)
The Used : yang bekas
fat boy slim = anak gemuk kurus (hmm)
Air Supply = Persediaan Udara (astronot kli gan)
color Me Bad = Warnai aku dengan jelek
James Blunt = James yang tumpul (apanya??)
Michael buble = Michael berbusa

_________________
Admin Forum
Komunitas Maya Smadangawi - Komunitas Masa kini
Email : forum@smadangawi.net
Website : http://forum.smadangawi.net
FB : http://facebook.smadangawi.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum.smadangawi.net
 
Kalo yang ini Nama Band barat di indonesiain..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lounge Perkenalan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
- FORUM SMADA NGAWI - :: COMMUNITY :: Jokes-
Navigasi: